Mengapa Menggunakan Bantal Leher Serviks?

Mengapa Menggunakan Bantal Leher Serviks?

Dalam beberapa dekade terakhir, studi penelitian tentang bagaimana kerja tulang belakang dan bagaimana posisi tidur mempengaruhi tubuh telah meningkat secara dramatis, memberikan kami informasi baru yang bermanfaat bagi kesehatan kita. Seiring bertambahnya usia, tubuh kita cenderung menumpuk rasa sakit dan nyeri dari area yang terluka dan tidak pernah benar-benar sembuh. Dua area utama yang mudah dikompromikan adalah leher dan punggung bawah. Apakah Anda ingat insiden di mana Anda jatuh dan menabrak kepala Anda, di mana Anda tegang untuk mengangkat benda berat dan berakhir di luar dari komisi untuk beberapa waktu, atau ketika Anda berada di belakang dalam tabrakan? Trauma jenis ini mengatur panggung untuk rasa sakit dan nyeri di masa depan. Karena kita menghabiskan begitu banyak waktu untuk tidur setiap malam, kita memiliki kesempatan untuk mengurangi stres dan ketegangan yang dirasakan di punggung dan leher pada siang hari … di malam hari.

Salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah dengan menggunakan souvenir bantal leher serviks. Bantal standar bisa terlalu mengembang atau terlalu tipis, dan kedua situasi ini akan menyebabkan sakit leher. Kita bangun dengan rasa sakit setelah menggunakan bantal yang empuk karena bantal secara drastis mengubah keselarasan tubuh. Ketika melihat tubuh dari samping, garis vertikal harus menghubungkan bagian tengah kepala, tengah telinga, tengah leher dan tengah bahu. Jika tidak dan garis membentuk sudut apa pun, posisi menempatkan stres dan ketegangan pada otot-otot leher dan orang akan bangun dengan nyeri leher di pagi hari.

Leher Anda memiliki kurva alami untuk itu disebut kurva serviks. Ketika Anda beristirahat di atas bantal, kurva serviks harus didukung sehingga garis vertikal yang disebutkan di atas lurus dan tidak miring. Cara terbaik untuk mengetahui apakah bantal Anda baik untuk Anda adalah meminta seseorang mengambil foto Anda berbaring di bantal Anda, dari samping. Kemudian tentukan apakah ada atau tidak ada sudut pada garis postural.

Bantal busa memori, yang dirancang dari bahan yang dikembangkan untuk astronot dibuat dari bahan visco-elastis yang menawarkan dukungan untuk kepala, leher dan tulang belakang. Materi “ingat” posisi yang tepat malam demi malam sehingga Anda tidak menderita efek buruk dari bantal yang sudah Anda miliki selama beberapa tahun. Bantal tetap bentuknya dan karena itu, Anda dapat mempertahankan dukungan yang tepat untuk kurva serviks leher Anda.

Bantal leher souvenir berkualitas tinggi akan dibuat dari busa memori dan sering dibentuk agar terlihat seperti donat.

Ketika Anda mengalami nyeri leher dan beralih ke bantal leher serviks, yang sepenuhnya mendukung kurva serviks leher Anda, hal-hal indah mulai terjadi. Anda mungkin memperhatikan bahwa Anda tidak terbangun di malam hari sesering sebelumnya. Itu karena rasa sakit adalah sinyal tubuh untuk mengatasi sesuatu yang sedang terjadi saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *