Lima Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Anda Melakukan Penambahan

Lima Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Anda Melakukan Penambahan

Sebagai seorang arsitek yang mengkhususkan diri dalam desain hunian, saya telah bertemu dengan banyak klien selama bertahun-tahun yang sedang mempertimbangkan untuk melakukan penambahan. Di awal proses, saya biasanya melakukan 5 langkah berikut untuk memastikan apakah menambahkan adalah tindakan terbaik untuk mereka. Anda dapat menggunakan 5 langkah yang sama ini untuk mengetahui apakah melakukan penambahan tepat untuk Anda.

  1. Haruskah Anda Memindahkan, atau Menambah?

Ada beberapa hal negatif untuk melakukan penambahan yang harus dipertimbangkan:

  • Kehilangan privasi (kontraktor tiba pagi-pagi)
  • paparan bahan berbahaya (anak-anak kecil tidak boleh terkena debu timbal)
  • ketidaknyamanan (berapa lama Anda bisa hidup tanpa dapur)
  • debu (selama konstruksi di mana-mana)

Anda harus tinggal di rumah Anda jika:

  • Anda mencintai tetangga Anda, lingkungan, banyak
  • akan lebih murah untuk ditambahkan daripada bergerak
  1. Pertimbangkan Melempar Daripada Menambah.

Hampir setiap klien yang saya temui dapat memperoleh ruang hidup yang jauh lebih besar jika mereka membuang apa yang tidak mereka gunakan. Akibatnya mereka bisa membangun tambahan yang lebih kecil.

  1. Masterplan

Pikirkan tentang apa yang mungkin ingin Anda lakukan di tahun depan, 3 tahun, 5 tahun, 10 tahun, 15 tahun. Seorang tetangga merenovasi dapurnya. Kemudian dapur yang sama dihapus ketika penambahan dilakukan 3 tahun kemudian.

  1. Penelitian di Balai Kota

Anda mungkin menganggap Anda dapat melakukan penambahan, tetapi mungkin ada beberapa keadaan yang dapat mencegah Anda. Pegawai kota bekerja untuk Anda dan biasanya senang membantu Anda mencari tahu apa yang dapat Anda lakukan. Departemen Bangunan terkadang ada gambar lama di file rumah Anda dan survei. Sebuah survei akan membantu Anda mengetahui apakah rumah Anda memenuhi persyaratan zonasi saat ini. Bicaralah dengan inspektur bangunan. Dia dapat menunjukkan jika mungkin ada masalah zonasi (depan yang tidak memadai, terlalu kecil) atau masalah kode bangunan (masalah ketinggian kepala attic). Perlu diingat Zonasi unik untuk setiap kota. Apa yang mungkin diizinkan di satu kota tidak akan diizinkan di kota lain. Dewan Kesehatan, jika Anda memiliki sistem septik yaitu Anda tidak terhubung ke saluran pembuangan, maka Anda perlu mencari tahu apakah sistem Anda akan memungkinkan penambahan. Konservasi, lahan basah, muka sungai: Jika Anda berada di dekat tanah konservasi, lahan basah atau sungai mungkin ada pembatasan tentang seberapa dekat Anda dapat membangun ke daerah-daerah ini. Departemen Teknik: Selalu baik untuk mengetahui apakah Anda berada di dalam atau di dekat zona banjir. Sebaiknya cari tambahan yang jauh dari area ini. Juga beberapa kota akan memiliki peta yang menunjukkan di mana ketinggian muka air. Mereka mungkin memiliki batasan tentang melakukan penambahan di area seperti itu.

  1. Mencari Tahu Keuangan Anda

Orang sering terkejut dengan berapa banyak biaya konstruksi. Biasanya ada keterputusan antara apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka mampu. Sebuah. Biaya untuk anggaran untuk: Layanan awal (survei), biaya jasa arsitek, konstruksi, peralatan, furnitur, lansekap, kontingensi (masalah apa pun yang muncul di lapangan daripada yang tidak dapat diantisipasi), pajak masa depan, biaya energi masa depan. Bicaralah dengan arsitek Anda. Jangan membangun lebih dari yang bisa Anda jual. Jangan mengambil lebih banyak utang daripada yang bisa Anda tangani sekarang.

Jasa arsitek dapat membantu Anda melalui 5 langkah ini, atau Anda dapat meluangkan waktu untuk melakukannya sendiri. Bagaimanapun, pemikiran seperti itu akan membantu Anda memutuskan apakah Anda harus maju dengan proyek konstruksi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *