Landasan Udara Untuk Taman

Landasan Udara Untuk Taman

Salah satu hiburan paling populer yang kami ciptakan di kebun untuk cucu-cucu kami adalah landasan terbang sebagai sarana playground outdoor bagi mereka. Kami memiliki beberapa pohon yang berjarak sekitar 10 meter dan tanah miring dengan lembut dari satu ke yang lain. Yang kami butuhkan hanyalah tali dan pulley, lalu kami bisa mengikat tali di antara pepohonan dan mengangkat cucu kami ke sebuah bar yang tergantung di katrol. Bahkan tangga tangga terbukti berguna untuk memberikan ketinggian yang cukup bagi mereka untuk mendapatkan lari yang layak tetapi mereka tidak pernah terlalu jauh dari tanah bahwa itu adalah bahaya.

Tentu saja kehidupan tidak pernah sesederhana itu. Masalah utamanya adalah tali yang melorot yang digunakan untuk merentangkan pepohonan. Kami menghitung bahwa dengan selisih setengah meter lebih dari 10 meter, ketegangan tali akan menjadi sekitar 5 kali berat anak. Pohon-pohon itu cukup kuat tetapi masih cukup fleksibel untuk membungkuk ke arah satu sama lain dan meningkatkan melorot. Tentu saja Anda bisa menggunakan pohon yang lebih kuat jika Anda memilikinya, tetapi kami tidak!

Ada dua cara untuk mengatasi masalah ini. Pertama-tama kami memperkuat cabang yang memegang landasan dengan mengikat ke cabang lain di belakangnya sehingga bisa berbagi ketegangan. Kedua, kami menggunakan beberapa tali tambahan untuk mengangkat ujung landasan di mana ia menempel pada pohon. Mengangkat ke atas dengan cara ini dapat meningkatkan ketegangan di tali landasan secara signifikan. Atau jika attachment terlalu tinggi maka skema yang sama dapat digunakan untuk menarik ujung landasan ke bawah dengan efek yang sama.

Dengan skema ini di tempat kami mampu menjaga melorot cukup kecil. Bahkan beberapa sag sangat membantu karena menghentikan anak menabrak pohon di ujung landasan. Pada akhirnya katrol, pada dasarnya, mencoba untuk menanjak dan ini cukup untuk menahan kecepatan. Namun demikian bantal yang diikat ke pohon kedua membuat akhir lebih nyaman.

Kami menggunakan katrol laut dan memasang sebuah bar kecil sekitar setengah meter menggunakan dua cengkeh cengkeh. Kami merasa penting untuk mengikat hitches dalam arah yang berlawanan untuk menghentikan bar berputar dan unwinding the hitches, teknik yang telah kami gunakan untuk peralatan lain seperti tangga tali dan trapeze. Itulah sedikit tentang playground anak yang kami buat untuk cucu kami dengan biaya yang sangat terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *